Tuesday, December 26, 2017

Kisah Inspiratif Tentang si Panda yang Malas



Kisah Inspiratif - Teman-teman pasti tahu panda? Panda banyak terdapat di China, tempat  asalnya. Panda adalah binatang yang sangat unik, loh. Mereka adalah jenis  hewan karnivora atau pemakan daging, tapi malah gemar sekali makan  bambu. Aneh kan? Panda dikenal juga pemalas karena dua pertiga hidupnya dipakai  untuk tidur. Pantas saja tubuhnya gemuk. Mungkin kerjanya makan, tidur, makan, tidur, begitu terus.

Hayo, siapa aja diantara kamu yang sukanya tidur, susah dibangunkan atau selalu sulit bangun pagi, tidur siang terlalu lama sehingga waktu untuk belajar menjadi kurang? Atau kalau libur kamu hanya menghabiskan waktu untuk tidur dan tidur? Kalau kebiasaan itu selalu kita lakukan, kita bisa jadi pemalas.

Kalau udah gitu pasti gak ada yang mau deketin kita karena kita pemalas. Tidak salah memang tidur siang, atau bangun agak siang saat libur, tapi jangan sampai terlalu suka tidur. Cobalah selalu bangun pagi, hirup udara segar, pasti kita jadi lebih bersemangat menjalani berbagai kegiatan. Keberhasil pun menanti kita.

No comments:

Post a Comment